Saturday, November 16, 2013

SEPEDA BALAP SUPER MAHAL DI DUNIA

Download Games Sepeda Balap - Gaya Hidup Manusia memang berbagai macam jenis, ada yang suka bermewah-mewahan dan salah satunya dengan memiki Sepeda yang harganya Milyaran rupiah. Jika dipikir secara nalar sederhana mungkin tidak masuk akal Sebuah Sepeda Bisa dihargai Milyaran Rupiah.Sedangkan kita tahu ukuran orang Indonesia hanya mengenal Sepeda yang Termahal berkisar Puluhan juta Rupiah "Harga Jutaan Rupiah Untuk Sepeda Polygon". Nah pada kali ini saya ingin Membagikan Informasi Terkait Sepeda Balap Termahal Didunia dan dari hasil penelusuran saya disebuah situs Berita tanah air yaitu detik com ada 5 Sepeda SUPER MAHAL di Dunia Berikut ini Uraiyannya :

Sepeda Balap Damien Hirst Butterfly Trek Madone

Jika Kita ketahui Harga Mobil Mobil Mewah bisa mencapai Lima Milyar, mungkin itu tidak terlalu aneh namun apa pendapat anda jika ada sepeda yang berharga 5,5 Miliar?. Segitulah harga yang dimiliki Sepeda Damien Hirst Butterfly Trek Madone
didesain oleh seniman Inggris, Damien Hirst.Kendaraan yang pernah di kendarai oleh Lance Armstrong pada Tour de France 2009 ini Mampu terjual dengan harga segitu pada Acara Lelang.

Sepeda Balap Trek Yoshitomo Nara Speed Concept

Sepeda pernah dikendarai Lance Armstrong, memang selalu di hargai dengan Harga yang begitu pantastis termasuk Sepeda balap Trek Yoshitomo Nara yang Dibuat dari bahan serat kabon, serta didesain Yoshitomo Nara dengan motif kartun anak-anak Mampu terjual dengan Harga Rp. 2,2 Miliar. Sepeda ini masuk kedalam Peringkat kedua termahal Di Dunia.

Sepeda Balap Termahal Kaws Trek Madone

Lagi-lagi Sebetulnya Sepeda yang mampu terjual dengan Harga Super Mahal ini sebetulnya dipengaruhi oleh seorang Lagenda Hidup Pembalap Sepeda kelas Dunia Lance Armstrong yang saat ini Gelarnya di Copot karena terkena kasus Doping. Berikutnya Sepeda yang mampu terjual dengan Harga 1,8 Miliar Pada acara lelang ditahun 2009adalah Sepeda Kaws Trek Madone.

Sepeda Balap Aurumania Crystal Edition Gold Bike

Jika Ketiga Sepeda yang telah disebutkan diatas Laku dengan Harga Selangit karena Faktor  Lance Armstrong. Akan tetapi Sepeda yang satu ini tidak ada hubungannya dengan seorang Lagenda Sepeda Balap itu akan tetapi lebih pada Faktor material yang dimiliki sepeda tersebut yakni mengandung 600 kristal Swarovsky dalam rangkanya. Sebuah hiasan emas berbentuk daun juga terdapat di bagian depan sepeda. Akhirnya Sepeda Aurumania Crystal Edition Gold Bike dihargai dengan Harga Rp. 1,1 Miliar.

Sepeda Balap Trek Madone 7-Diamond

Kembali pada sang lagenda Lance Armstrong pada tahun 2005 mampu melelang sepedanya seharga Rp. 825 juta yang  dipasang berlian, sepeda ini juga dilengkapi dengan emas kuning dan putih 14 karat. Nah itulah dia Sepeda Balap Trek Madone 7-Diamond yang masuk dalam peringkat kelima Sepeda Balap Termahal didunia.

Akhirnya usai sudah ulasan terkait Sepeda Balap Termahal Didunia, mudah-mudahan informasi ini mampu menambah wawasan buat anda baik itu pencinta Sepeda ataupun tidak. Lain waktu akan saya sambung lagi tentunya dengan Informasi bermanfaat lainnya tentunya terkait dengan Sepeda Balap.

Oya, sedikit Informasi buat anda pencinta Sepeda, Kini anda Bisa Membeli Sepeda Keren Di Toko Online Terpopuler ditanah air saat ini Lazada yaitu Sepeda Delta Cycles IF Mode warna hitam  tidak perlu milyaran rupiah cukup hanya Puluhan juta alias Rp. 33.800.000 dan bisa langsung anda Pesan sekarang disini "Beli Sekarang disini".
FullConversation.com 336x280

1 comment:

  1. terimakasih infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2PFnTLA

    ReplyDelete