Saturday, August 10, 2013

Kenali Sepeda Polygon dan Ketahui Harganya

Download Game Balap Sepeda - Hari ini saya ingin sedikit mengulas mengenai sepeda Polygon baik dari jenis maupun harganya, serta tips-tips saat membeli Sepeda Polygon. Postingan hari ini memang sedikit berbeda dari biasanya, Blog ini memang dirancang mengenai Game Balap Sepeda dan sudah puluhan Games Balap Sepeda yang dibagikan beberapa diantaranya bisa dilihat disini "Balap Sepeda Dora Bike Ride" dan ada juga "Game Balap Sepeda Spongebob" selain itu terdapat juga Game balap motor seperti "Mario Motocross Free Game Balap Motor". dan masih banyak lagi. Sengaja saya membahas mengenai Sepeda Polygon agar anda tidak hanya  bermain Game Sepeda saja tetapi mengenali dan mencintai alat transportasi ini.

Keniali Sepeda Polygon Baik Jenis Maupun Harga

Sepeda Polygon mempunyai banyak tipe, dan biasanya jenis-jenis sepeda Polygon ini selalu disesuaikan dengan kondisi wilayah tempat pemilik sepeda. Ada jenis Sepeda Polygon yang cocok di daerah perkotaan dengan kondisi jalan yang mulus dan ada juga jenis yang cocok untuk digunakan buat daerah pegunungan atau wilayah cukup Bergelombang. Untuk detailnya akan saya jelaskan sebagai berikut.

Rincian 5 Jenis Sepeda Polygon :

1. Model City Bike : merupakan sepeda Polygon yang dirancang untuk jalan-jalan yang mulus dan sepeda ini tidak tahan benturan-benturan, sehingga sangat cocok digunakan dijalan-jalan beraspal baik itu perkotaan maupun pedesaan yang terpenting jalannya mulus.

2. Cross Country ,  tergolong jenis sepeda Polygon dengan kereteria yang cocok digunakan di jalan-jalan belum diaspal yang biasanya sering kita temui di perdesaan walaupun sebetulnya jalan perkotaan yang belum diaspal juga masih banyak. Sepeda XC ini sudah dipasang alat untuk menahan benturuan.

3. All Mountain atau sepeda perkasa , Sepeda Polygon jenis ini mempunyai ketangguhan yang bagus karena memang didesain untuk Lintas alam dengan berbagai kondisi, baik itu kondisi berbatuan yang panjang dan jauh, perbukitan dan bisa digunakan untuk menjelajah hutan.

4. Model Down Hill : untuk Sepeda Polygon jenis ini memiliki keunggulan sendiri karena mampu digunakan di daerah-daerah berbukit yang mempunyai tebing-tebing tinggi, selain stabil saat menuruni perbuitan dengan kecepatan tinggi. Sepeda Polygon Down Hill ini memiliki model roda yang berkotak-kotak  serta besar.

5. Dirt Jump , Jika anda sering melihat dipengendara sepeda melakukan manuver-manuper menakutkan seperti melompat dengan ketinggian dan sebagainya,, maka Sepeda Dirt Jump sangat cocok digunakan untuk kegiatan extrim ini. dan Dirt jump sering digunakan diperkotaan terutama pencinta komonitas Sepeda Ekstrim.

Itulah Lima jenis Sepeda Polygon yang saya ketahui, dan dari masing-masing sepeda tersebut mempunyai keunggulan tersendiri. Nah buat anda yang ingin membeli Sepeda Polygon ini, sebaiknya pertimbangkan dari segi wilayah yang akan sering anda lalui dengan sepeda itu. Oke tiba saatnya saya mengulas seditikit tentang Harga Sepeda Polygon Saat Ini.

Berapa Harga Sepeda Polygon !

Harga Sepeda polygon bermacam-macam ada yang paling murah dan ada yang paling mahal, Mahal disini seperti harga sebuah mobil,, Jadi anda saat ingin membeli Sepeda Polygon juga harus menghitung terlebih dahulu berepa Kocek yang ada dikantong anda. Ada Sepeda Polygon 800 TR dihargai sebesar 31.000.000,. wah kalau dipikir-pikir dari pada beli sepeda Polygon jenis ini mending beli motor,,hehe. Nah dari Harga tersebut tentu berbeda jauh dibandingkan Dengan "Harga Sepeda BMX saat ini yang lebih mudah".

Ada juga sepeda yang bisa anda peroleh dengan mengemuarkan Uang kisaran Rp. 4.000.000 , dengan nama sepeda ini Mtb 26 Polygon Xtrada. anda bisa liat gambarnya dibawah ini:


Oke, tentunya masih banyak lagi kisaran harga-harga Sepeda Polygon ini dan itu semua tergantung dari jenis sepedanya dan mudah-mudahan ulasan saya yang sedikit ini Terkait Jenis Sepeda polygon serta Kisaran harga Jual di Pasaran Indonesia membawa manfaat,amin. Oya sebelum saya akhiri postingan ini, saya ingin mengigatkan kepada anda bahwa blog ini sudah banyak membagikan Games Balap Sepeda secara Gratis, dan bisa anda download. Salah satunya adalah "Game Balap Motor TMNT Ninja Turtle".
Selamat bermain 


FullConversation.com 336x280

No comments:

Post a Comment