Wednesday, August 7, 2013

Sejarah Balap Sepeda Di Indonesia

http://gamesbalapsepeda.blogspot.com/
Sejarah Balap Sepeda Di Indonesia - Kita mungkin sudah kenal sejak lama dengan Balap Sepeda namun terkadang melupakan sejarah Balap Sepeda Itu Sendiri, dari kapan ia hadir di Republik ini, mungkin banyak kita tidak tahu. oleh karena itu hari ini saya ingin rehat sebentar dari tema Game Balap Sepeda namun akan share terkait dengan sejarah Hadirnya Balap Sepeda Di Indonesia.

Sejarah Balap Sepeda DI Masa Penjajah

Langsung aja deh sejarahnya Balap Sepeda sebenarnya sudah hadir sebelum Bangsa Ini Merdeka, yang dibawa oleh penjajah Belanda terus yang bisa kita temukan sejarah ada termpat pusat Kegiatan Balap Sepeda disemarang. bernama Van Leuwen, dan Kegiatan Balap Sepeda pada masa itu cukup berjalan namun setelah bergantinya penjajah menjadi Jepang maka terhentilah kegiatan Balap Sepeda.

Perkembangan Balap Sepeda di Masa Kemerdekaan

Setelah kemerdekaan Kegiatan balap sepeda muncul kembali pada tahun 1951 dengan diikutsertakannya balap Sepeda pada PON yang berlangusung di Jakarta,nah mulai setelah tahun tersebut Balap Sepeda mulai diperlombakan kembali. dan Setiap ada kejuaraan Olahraga Nasional maka Balap Sepeda selalu di ikutkan termasuk kejuaran Internasional.

Oke, itulah sekilas sejarah dari Balap Sepeda Di Indonesia, mudah-mudahan bermanfaat. Oya, sebagaimana tema blog ini sebetulnya lebih fokus pada pembahasan terkait dengan GAME Balap Sepeda jadi untuk anda yang ingin mendownload Game Balap Sepeda seru bisa di baca pada artikel-artikel terdahulu. salah satunya "Game Balap Sepeda Spongebob" atau yang mau Game Balap Motor ada juga nih "Download Game Balap Motor TMNT NINJA". bukan hanya itu ada juga "Game Balap Sepeda Dora Bike Ride" dan masih banyak lagi,,

Cukup sekian saja postingan saya terkait dengan Sejarah balap Sepeda dan mudah-mudahan bermanfaat, lain waktu kita sambung lagi tentu masih terkait dengan Balap Sepeda baik itu Game, dan lain lain.
FullConversation.com 336x280

No comments:

Post a Comment