Tuesday, August 13, 2013

Harga Sepeda Bmx Untuk Saat Ini

Bandrol harga Sepeda BMX saat ini
Download Game Balap Sepeda - Buat pencinta sepeda mungkin akan selalu mencari informasi terkait dengan harga dari sebuah sepeda. Nah kali ini saya akan mengangkat tofik terkait dengan Harga Sepeda BMX. Kalau dipostingan kemarin saya sempat Membahas "Sejarah Sepeda Polygon dan harganya" , maka hari ini saya akan mengukapas terkait dengan Harga-Harga dari sebuah Sepeda BMX. nah simak sampai abis yah Informasi ini.


Sepeda BMX Populer Awal tahun 2000an Karena Harga

Pencinta Sepeda BMX
Sepeda BMX merupakan sepeda yang sangat populer diawal-awal tahun 2000an hingga saat ini, Banyak nya yang menggemari sepeda ini karena desainnya yang trendi dan juga kualitas dari Sepeda BMX juga bagus. Sehingga banyak anak muda yang menggemarinya. Selain itu Sepeda BMX terkenal dengan Harga yang Murah jika kita bandingkan dengan Harga Sepeda Polygon akan nampak jauh perbedaannya.

Balap sepeda BMX Ekstrim
Harga Sepeda BMX saat ini rata-rata hanya menduduki Satu Juta Kebawah sedangkan Harga Sepeda Polygon Bisa mencapai Ratusan Juta Rupiah, Seperti yang pernah saya ulas di beberapa waktu lalu "Harga Sepeda Polygon dan Sejarahnya". Sedangkan Sepeda BMX yang masih baru saat ini berkisaran Rp. 850.000, nah tentu Harga Segitu termasuk terjangkau oleh kelas bawah.

Maka tidak heran saat kemunculan Sepeda BMX ini pada tahun awal 2000an menjadi primadona buat masyarakat kelas bawah, karena Sepeda BMX dibandrol dengan harga murah serta punya kualitas baik. Sedangkan Raksasa Sepeda Polygon sudah cukup lama menguasai pasar Indonesia. Kehadiran Sepeda BMX tentu membuat pencinta Sepeda memiliki banyak pilihan untuk Koleksi seda mereka.

Harga Sepeda BMX Pada tahun 2013 ini

Saya ingin memperlihatkan bandrol Harga sebuah Sepeda BMX yang masih baru disebuah Toko online, dengan rincian tipe seperti ini Detail Specification :
Frame : BMX 20" Steel 270mm
Fork : Butted Stem ST F/R
Brake : Steel V-Brake
Type Hub F/R : Steel 14G,
axle 3/8" Rim : Alloy 20"
Frame Size : 270
H/T Angle : 74˚
S/T Angle : 71˚
Effective T/T : 520,8
Effective C/S : 385
WH/Base : 928,8
Untuk Gambar Nya sendiri bisa dilihat berikut ini:
Harga Sepeda BMX Murah

Harga yang Mereka tawarkan terhadap SEPEDA BMX INI adalah Rp.830.000, dilihat dari bentuknya sepeda ini memang cocok buat anak-anak muda dan remaja. karena bentuk yang sedikit pendek jika dibandingkan dengan Sepeda Polygon. nah itulah sekilas terkait Harga Sebuah Sepeda BMX, sebelum mengakhiri artikel ini saya mau ngajak anda mendownload Games Gratis Balap Sepeda BMX, oke langsung aja deh download disini "Donwload Game Balap sepeda Mario BMX II".


FullConversation.com 336x280

No comments:

Post a Comment