Sunday, June 22, 2014

Harga Terbaru Sepeda Volt Ebike City LX

Harga Sepeda Volt Ebike City LX - Saat ini saya yakin sedang ingin mencari Informasi Harga Sepeda khususnya Volt Ebike City LX. maka saya ingin katakan anda tepat sekali mendatangi blog SEPEDA ini. Namun sebelum anda mengetahu harga terbaru untuk saat ini saya ingin mengajak anda tahu lebih jauh terkait keunggulan sepeda ini. Berikut ini sekelumit ulasannya sehingga anda tidak salah pilih saat membelinya.

Jual Sepeda Volt Ebike City LX - e-Bike atau electric bike adalah sepeda yang dilengkapi dengan motor listrik sebagai alat bantu. Ini memberikan keuntungan dibandingkan sepeda konvensional jika dilihat dari jarak dan kecepatan rata-rata yg mampu dtempuh pengendaranya. e- bike memiliki keuntungan lain seperti hemat bbm, bebas emisi, biaya perawatan rendah, parkir mudah, lebih mudah menembus kemacetan dan tentunya Fun! System Hybrid ini memberikan pilihan antara  mengayuh sepeda atau menggunakan bantuan motor listrik, sehingga sepeda tidak hanya sebagai alat olahraga ataupun hobby tetapi juga berfungsi sebagai alat transportasi yang ramah lingkungan.

Baterai yang mudah dilepas dan cukup ringan karena menggunakan cell lithium-ion serta memudahkan anda untuk melakukan pengisian ulang (charging) kapanpun dan dimanapun selama tersedia sumber listrik. Tidak seperti kebanyakan produk lain yang menggunakan SLA (aki kering) yang berat dan ada yang tidak bisa dilepas dari sepeda sehingga terkadang repot saat harus mencharge baterai.

Produk e-bike yg ditawarkan memiliki spesifikasi motor dengan output 250 watt Brushless Rear/Front motor dengan Battery lithium-ion 36V , dan estimasi waktu charging batt 4-5 jam, kec max ± 35 km dan jarak tempuh 40 km. Nah ketika anda melihat spesipikasi yang begitu Menarik dari Vol E-bike City LX ini, tentunya tinggal anda mau memutuskan akan segera memiliki Sepeda keren ini atau tidak.

Oke, itulah sekilas Mengenai Sepeda Volt Ebike City LX mudah-mudahan dengan sedikit penjelasan diatas akan membuat anda semakin mantap memiliki Sepada Motor listrik yang keren ini. Sedangkan untuk HARGANYA saat ini berkisar Rp. 15.000.000, oya jika anda ingin membelinya langsung di Toko Online Terpopuler di Indonesia saat ini yaitu lazada silahkan anda cek dini "Beli sepeda Sekarang". Mumpung masih ada Diskon....
FullConversation.com 336x280

No comments:

Post a Comment